Raket nyamuk di rumah tidak berfungsi setelah dipakai 1-2 bulan? Itu tandanya Anda harus membeli raket nyamuk terbaik yang punya ketahanan maksimal.

Asal mau mencari dan jeli, Anda akan menemukan beragam pilihan produk di pasaran.

Supaya tidak bingung, kami telah membuat rangkuman produk terbaik berdasarkan hasil riset yang telah dilakukan tim. Selamat menyimak.

Rekomendasi Raket Nyamuk Terbaik dan Terbaru

1. Luby L-3826

Tempat rekomendasi pembelian: Klik Disini

harga raket nyamuk

Produk yang punya LED untuk penerangan di malam hari

Dilengkapi dengan senter yang bisa dilepas sehingga mudah digunakan. Performa andal, basmi nyamuk tanpa bekas dan polusi

Apakah Anda mencari raket yang punya performa andal dengan harga yang murah? Luby bisa menjadi pilihan.

Salah satu produknya yang berseri L-3826 merupakan produk terlaris dan terbukti mampu membasmi nyamuk tanpa bekas dan polusi.

Luby L-3826 merupakan raket untuk mosquito yang bisa dicharge. Baterainya berkapasitas 500 mAh dan bisa digunakan sampai 250 kali.

Produk ini dilengkapi dengan senter yang bisa dilepas sehingga memudahkan penggunaan. Tersedia juga saklar yang membuat produknya makin aman. Selain itu, ada juga lampu LED yang bisa bekerja sampai 50.000 jam.

Pengisian baterainya memakai voltase AC 110-240 V, 50 – 60 Hz.

Raket ini hemat energi. Anda bisa menggunakannya selama 20 jam untuk opsi cahaya sedang. Sedangkan untuk cahaya terang, Anda bisa memakainya selama 6 jam.

Luby L-3826 didesain ergonomis dan ringan sehingga memudahkan pemakaian. Anda bisa memakainya untuk menangkap nyamuk secara akurat.

Jaring 3 lapis yang dimilikinya bisa membantu meminimalkan nyamuk yang lolos dari jerat jaringnya. Pasti kena dan ampuh.

Selain nyamuk, Anda juga bisa membasmi serangga lain. Baik di dalam maupun di luar rumah. Ukuran kemasannya adalah 25 cm x 54 cm x 5 cm. Anda bisa membeli produknya mulai dari harga 38 ribuan rupiah.

2. HIT Expert Raket Nyamuk

Tempat rekomendasi pembelian: Klik Disini

merk raket nyamuk terbaik

embunuh nyamuk seketika dari HIT yang punya rangka kokoh dan jangkauan luas

Pengisian daya lebih cepat dan tahan lama. Tersedia lampu yang bisa membantu membasmi nyamuk saat gelap

HIT merupakan salah satu brand yang selalu memerangi nyamuk. Tidak hanya dalam bentuk obat semprot, tetapi juga raket.

Sama dengan produk lainnya, raket produksi HIT juga bisa membunuh nyamuk seketika. Rangka raketnya juga kokoh sehingga awet. Meski jatuh, produknya tetap bisa digunakan kembali secara maksimal.

Selain itu, jangkauannya juga luas sehingga bisa membunuh nyamuk dengan mudah, cepat, dan akurat.

Produk ini dilengkapi dengan lampu yang bisa membantu memberikan cahaya pada saat gelap. Dengan cahaya ini, Anda bisa membasmi nyamuk saat malam hari dengan leluasa. Selain itu, produknya juga lebih fungsional saat di luar ruangan dan tidak ada lampu.

Tersedia juga senter yang bisa dipakai secara terpisah dengan cara dilepas. Senter ini juga punya tombol sendiri yang bisa dioperasikan dengan mudah.

Produknya berwarna biru khas HIT. Kapasitas baterainya 1600 mAH. Sangat besar sehingga tahan lebih lama dan tidak perlu charge berulang kali.

Kalau baterainya habis, Anda bisa recharge dalam waktu 3 sampai 4 jam saja. Produk ini bergaransi 1 tahun. Sementara baterainya memiliki masa pakai yang lama, yakni 1 sampai 3 tahun.

Harga HIT Expert raket nyamuk ini mulai dari 80 ribuan.

3. Arashi ARL 195 Gemini

Tempat rekomendasi pembelian: Klik Disini

raket listrik nyamuk terbaik

Raket nyamuk terbaik yang bisa bunuh dalam sekali tebas

Harga murah di bawah 50 ribu rupiah. Kapasitas baterai besar dan bisa dicas ulang sampai 500 kali

Arashi ARL 195 Gemini menjadi salah satu raket listrik nyamuk terbaik yang dijual dengan harga murah. Produk ini memiliki kapasitas baterai 500 mAh dan baterainya bisa dicas ulang sampai 500 kali.

Charging bisa dilakukan dengan kabel mode 8. Baterainya awet dan bisa memberikan performa terbaik selama digunakan.

Produk ini memiliki jaring yang lebar dengan mode ganda sehingga memungkinkan nyamuk terperangkap masuk saat ditebas. Apalagi, daya sengat listriknya juga kuat sehingga sekali ditebas, nyamuk KO dan mati.

Untuk mengaktifkan sengatan listrik, Anda tinggal menggenggam pegangan raket sambil memencet tombol soft touch ON OFF yang ada di pegangannya. Sangat mudah dijangkau.

Desain produknya juga ergonomis dan sudah disesuaikan dengan ukuran tangan orang Indonesia sehingga pemakaiannya dijamin gampang.

Dimensi fisik jaringnya adalah 21 x 25 cm. Sementara itu, material utamanya adalah plastik PP yang ringan dan mudah diayunkan. Meski dipakai lama, tangan tidak akan capek apalagi kebas.

Meski belum dilengkapi dengan senter, produknya sudah punya LED sehingga bisa dipakai untuk membasmi nyamuk di saat minim cahaya.

Harga raket nyamuk ini murah, mulai dari 40 ribuan saja.

4. Raket Nyamuk Krisbow

Tempat rekomendasi pembelian: Klik Disini

raket nyamuk yang awe

Raket nyamuk yang bagus dengan penampang raket yang lebar sehingga cakupannya lebih luas

Tersedia senter yang bisa dipakai secara terpisah

Krisbow mengeluarkan produk khusus untuk membasmi nyamuk berupa raket yang memiliki desain khusus dan unik.

Bila produk lain umumnya hadir dengan bentuk oval, Krisbow menghadirkan dengan bagian bawah yang berbentuk seperti sisi persegi dengan bagian atas melingkar. Luas penampangnya juga terlihat lebih lebar sehingga memiliki cakupan yang lebih luas.

Saat digunakan untuk menangkap nyamuk, Anda akan langsung mendapatkannya dengan mudah. Meskipun mereka terbang, ayunan raket dan penampangnya yang luas akan membantu menangkapnya.

Daya sengat listriknya yang kuat akan langsung membunuh nyamuk begitu tertangkap pada baja produknya.

Produk ini dibekali dengan baterai berkapasitas 800 mAh. Kualitas baterai menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Krisbow kepada pelanggannya.

Tak heran bila dia menjadi salah satu raket nyamuk yang awet karena baterainya bisa bertahan selama 6 bulan setelah diisi full.

Raket Krisbow ini dibuat dari material plastik sehingga ringan saat diayunkan. Desainnya yang ergonomis juga memudahkan pemakaian, baik indoor maupun outdoor.

Baterainya bisa dicas ulang. Untuk melakukan pengecasan, sudah tersedia kabel tambahan pada paket produknya.

Tersedia juga lampu untuk penerangan saat cahaya minim dan senter yang bisa dilepas. Harga raket nyamuk Krisbow mulai dari 100 ribuan.

5. USAMS Electric Mosquito Swatter 2 in 1 Killer Lamp

Tempat rekomendasi pembelian: Klik Disini

raket nyamuk yang bagus

Raket nyamuk terbaik yang multifungsi

Bisa dipakai sebagai raket, bisa didiamkan atau didudukkan sebagai perangkap nyamuk otomatis memakai killer lamp

USAMS menghadirkan produk yang lain dari pada yang lain. Raket nyamuk ini bisa memerankan dua fungsi, yakni sebagai raket yang dapat membasmi nyamuk dengan cara diayun dan sebagai perangkap nyamuk memakai killer lamp.

Produk ini memiliki bentuk penampang baja yang menarik, yakni lingkaran penuh dengan bagian tengahnya berisi lampu yang siap menjadi perangkap mosquito saat ada yang melewatinya.

USAMS Electric Mosquito Swatter 2 in 1 Killer Lamp ini dilengkapi dengan LED berwarna ungu yang dapat menarik perhatian nyamuk sehingga datang dan terperangkap.

Agar bisa menangkap nyamuk saat didudukkan, tersedia bantalan pada bagian bawah pegangannya. Bantalan ini kuat dan memungkinkan raketnya untuk berdiri tegak secara kokoh.

Produk ini menggunakan insulasi dobel sebagai proteksi. Selain nyamuk, produknya juga bisa digunakan untuk membasmi lalat.

Kapasitas baterainya sebesar 1200 mAh lithium. Dengan kapasitas sebesar ini, produknya memiliki daya tahan yang lama sehingga tergolong sebagai salah satu raket nyamuk yang awet.

Saat baterainya habis, Anda bisa recharge dalam waktu yang lumayan singkat, yakni sekitar 2 jam saja.

Produknya memiliki dimensi total sekitar 46 cm x 23 cm x 2,8 cm. Anda bisa membeli raket nyamuk berwarna putih ini dengan harga mulai 200 ribuan.

6. Raket Nyamuk Mitsui MRN 76

Tempat rekomendasi pembelian: Klik Disini

harga raket nyamuk

Punya pengaman ganda dengan 3 lapis jaring

Dilengkapi dengan kapasitas baterai yang kuat dan tahan lama. Juga lampu LED yang memaksimalkan penerangan saat cahaya sedang sedikit

Raket nyamuk terbaik berikutnya datang dari merk Mitsui. Ini adalah salah satu brand yang cukup terkenal dalam pembasmian nyamuk. Tidak hanya raket, brand ini juga mengeluarkan produk pembasmi nyamuk lainnya seperti lampu LED.

Khusus untuk raket, Mitsui menawarkan produk dengan desain yang standar. Baja setrumnya berbentuk lingkaran dengan bahan pendukung berupa plastik yang ringan.

Luas penampang bajanya cukup luas sehingga bisa mencakup nyamuk yang terbang dengan mudah. Bajanya juga punya pengaman ganda dengan 3 lapis jaring sehingga kemungkinan produknya menangkap nyamuk jadi lebih besar.

Saat nyamuknya lewat atau raketnya diayunkan pada nyamuk, kans untuk nyamuknya lolos sangat kecil. Begitu terkena sengatan, nyamuknya langsung mati. Hal ini karena daya setrum alatnya sangat tinggi dan mampu membasmi serangga dalam sekali tebas.

Baterai Mitsui memiliki ketahanan dan kapasitas yang baik. Inilah yang membuat MRN 76 jadi lebih tahan lama dan awet.

Baterainya bisa dicas ulang menggunakan kabel. Jadi, Anda tidak perlu mengecas dengan cara menggantung yang rentan jatuh.

Penggunaan dan perawatan produknya sangat mudah. Anda tinggal mengayunkan raket, menggenggam, sekaligus memencet tombol On Off yang ada di pegangan. Produk siap untuk membasmi nyamuk di ruangan atau di luar ruangan.

Harga raket nyamuk terbaik dari Mitsui sekitar 40 ribuan rupiah saja.

7. Starco RN-888

Tempat rekomendasi pembelian: Klik Disini

merk raket nyamuk terbaik

Merk raket nyamuk terbaik dengan desain yang ringkas

Mendukung cas ulang tanpa kabel. Tinggal colok langsung dari pegangan ke sumber listrik

Apakah Anda suka konsep raket yang bisa dicas langsung tanpa perlu kabel sehingga tidak ribet? Jika iya, silakan pilih Starco RN-888. Produk ini tergolong praktis karena ringkas, bisa dibawa ke mana saja, dan tidak perlu kabel tambahan untuk melakukan charging.

Selain ringkas, keunggulan lain yang ditawarkan oleh alat ini adalah sudah punya dua tombol opsi pembasmian nyamuk.

Tombol pertama adalah untuk menghidupkan alatnya sedangkan tombol kedua adalah untuk mengalirkan listrik pada nyamuk yang sedang diincar.

Jadi, saat tombol digeser dalam posisi ON, maka posisi alatnya stand by. Nah, saat ada nyamuk yang diincar dan alatnya diayunkan, Anda bisa menekan tombol power lainnya sehingga nyamuknya langsung tersengat listrik dan mati.

Desain produknya ergonomis sehingga mudah digenggam dan dioperasikan. Panel-panel tombol yang kami sebutkan di atas juga diletakkan di tempat yang tepat dan mudah dijangkau oleh jari.

Baterainya berkapasitas 800 mAh dengan jenis Lithium Polymer atau Li-Po. Produk ini bisa tahan selama 10 jam bila dicas penuh. Baterainya awet dengan cas ulang sampai 800 kali.

Harga Starco RN-888 ini cukup murah, Anda bisa membelinya seharga 50 ribuan rupiah.

8. Stark Raket Nyamuk STK 007 Korean Style

Tempat rekomendasi pembelian: Klik Disini

raket listrik nyamuk terbaik

Raket nyamuk dengan desain unik ala Korean Style

Produknya bisa dipakai pada beragam jenis serangga. Baterainya berkapasitas 300 mAh dan siap digunakan untuk menyengat nyamuk dengan daya super kuat

Stark STK 007 hadir untuk generasi milenial karena tampilannya stylish dengan pilihan warna yang mencolok seperti pink â€“ hitam, toska â€“ kuning, dan oranye – putih. Pilihan warna colorful ini memberikan kesan dinamis dan luar biasa.

Selain tampilannya yang menarik, Stark STK 007 juga dibekali dengan jeroan yang andal. Ada baterai berkapasitas 300 mAh dalam bodinya yang siap mengalirkan listrik berdaya kuat saat dinyalakan.

Anda juga bisa charge baterainya selama 3 sampai 4 jam saja untuk menggunakan produknya kembali.

Bentuk penampang bajanya unik dan lebih luas dari yang lain sehingga mudah digunakan untuk menangkap dan menjerat nyamuk.

Saat menggunakan produk ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Salah satunya adalah bahwa alatnya masih mungkin menyimpan energi listrik sesaat setelah tombolnya tidak ditekan. Jadi, Anda harus berhati-hati saat menggunakannya.

Selain itu, sebaiknya produk ini juga dijauhkan dari anak-anak apalagi saat masih banyak daya yang tersimpan di dalamnya.

Perawatan produknya cukup mudah, Anda hanya perlu menyikatnya dengan sikat kering untuk membersihkan debu atau sisa nyamuk.

Materialnya adalah stainless dengan ABS sehingga enteng dan nyaman dipakai. Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari 30 ribuan.

9. Kenmaster Lightspro LP 701

Tempat rekomendasi pembelian: Klik Disini

raket nyamuk yang awet

Raket nyamuk yang bagus dan awet

Tetap bisa berfungsi meski pernah terbanting atau terjatuh. Dilengkapi dengan 3 lampu LED untuk memaksimalkan pencahayaan saat minim

Kenmaster dikenal sebagai salah satu brand yang punya kualitas terbaik. Lewat seri Lightspro LP 701, brand ini menawarkan raket dengan fitur yang keren.

Salah satu fitur yang tersedia dan berbeda dari produk lainnya adalah 3 LED yang akan memaksimalkan pencahayaan ketika sedang gelap. Baik saat di dalam maupun di luar ruangan, cahaya ini bisa dimanfaatkan untuk melihat dan menangkap nyamuk.

Anda bisa mengarahkan ayunan dengan tepat sasaran di tempat yang gelap berkat bantuan 3 LED yang ada di bodi atas pegangannya.

Selai LED, produknya juga dikenal bandel. Ini menjadi salah satu keunggulan yang tidak bisa diremehkan. Produknya didesain dengan sangat kokoh. Itulah mengapa saat dia terjatuh atau terbanting secara tidak sengaja, fungsinya tetap bisa berjalan secara normal seperti biasa.

Jaring produknya berlapis sehingga memudahkan penangkapan serangga. Pada bagian pegangan juga sudah ada grip yang membuat produknya mudah digenggam dan tidak akan mudah terlepas.

Meskipun Anda mengayunkannya dengan cepat dan kuat, genggaman tangan akan mencengkeram grip dengan baik.

Tombol dan panel pengoperasian alatnya berada di pegangan dan mudah dijangkau sehingga alatnya juga mudah dioperasikan.

Produk ini ditenagai oleh baterai yang kuat dan dapat dicas. Anda bisa membelinya dengan harga 50 ribuan rupiah.

10. AOKI AK 886D

Tempat rekomendasi pembelian: Klik Disini

raket nyamuk yang bagus

Raket nyamuk terbaik dengan baterai 400 mAh yang bisa dicas ulang sampai 500 kali

Desainnya sangat unik dengan gambar kupu-kupu besar di bagian tengah berwarna colorful

Aoki AK 886 D ini hadir dengan desain yang menarik dan unik. Bodinya secara umum berwarna putih. Namun, ada tambahan rangku kupu-kupu di bagian tengah penampang bajanya.

Bentuk kupu-kupu ini tersedia dalam beberapa pilihan warna colorful seperti hijau, biru, biru muda, hingga oranye. Sangat elegan dan terlihat manis.

Produk ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 400 mAh yang bisa dicas ulang. Baterainya tergolong awet karena proses cas ulang bisa dilakukan sampai 500 kali.

Aoki AK 866 D ini juga sudah dibekali dengan LED untuk penggunaan di malam hari agar cahaya tetap bisa maksimal. LED yang digunakan merupakan LED impor yang mampu mengeluarkan cahaya terang tapi tidak menyilaukan.

LED ini dapat bekerja sampai 10.000 jam. Jadi, sangat awet untuk pemakaian di rumah.

Produk ini sudah dilengkapi dengan swicth perlindungan yang menjamin keamanannya saat produknya tak terpakai. Produknya juga sudah menggunakan 3 lapis jaring khusus yang memastikan bahwa tidak akan ada serangga yang lolos atau lepas.

Aoki AK 886D ini mampu menghasilkan daya 5000 volt. Artinya, begitu serangganya terperangkap, mereka akan mati seketika karena tegangan yang besar.

Harga raket nyamuk ini mulai dari 50 ribuan rupiah.

Produk Raket Nyamuk Terbaik Andalan Kami

Luby L-3826 merupakan produk yang menjadi andalan kami. Produk ini memiliki fitur yang cukup lengkap. Mulai dari LED, raket dengan tegangan tinggi, hingga raket yang bisa terpisah.

Produknya juga dikenal bandel dan tidak mudah rusak sehingga sangat recommended untuk pemakaian jangka panjang.

Selain Luby, kami juga tertarik dengan HIT Expert yang sudah bergaransi dan baterainya terbukti bandel.

Harga produk raket nyamuk terbaik tersebut juga affordable sehingga layak untuk dipertimbangkan. Jika kami membeli sekarang, maka satu di antara dua produk tersebut akan kami pilih.

Luby

harga raket nyamuk

HIT Expert 

merk raket nyamuk terbaik